203 PENGANTAR TUGAS KOMARIAH DAN AHMAD ZAINUL ANAM SEKALIGUS BUKA BERSAMA

Arsip Berita

Pengantar Tugas Komariah Dan Ahmad Zainul Anam

Sekaligus Buka Bersama

www.pa-mentok.go.id | Pengadilan Agama Mentok kembali kehilangan Hakimnya, tak tanggung-tanggung dua orang hakim sekaligus. Adalah Komariah, S.H.I. yang promosi sebagai Hakim Pengadilan Agama Tanjungpandan Kelas IB dan Ahmad Zainul Anam, S.H.I., M.S.I. yang mutasi menjadi hakim di PA Pasir Pangarayan Kelas II, Riau.

Acara pelepasan tugas Komariah Dan Ahmad Zainul Anam di mulai pukul 17.00 WIB bertempat di ruang sidang utama Pengadilan Agama Mentok pada hari Selasa tanggal 14 Mei 2019. Acara dihadiri oleh seluruh Pegawai, karyawan honorer dan Dharmmayukti Karini Pengadilan Agama Muntok.

 

Acara diawali dengan pemberian kesan dan pesan oleh Hakim yang akan meninggalkan PA Mentok, Ahmad Zainul Anam, sedangkan Komariah tidak bisa menghadiri acara tersebut karna sedang dilantik di PA Tanjungpandan. kemudian dilanjutkan dengan kesan pesan perwakilan dari kantor oleh Nurman Syarif, S.H.I., M.S.I.

Dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Agama Mentok menyampaikan kata-kata pengantar tugas bagi Hakim yang akan pindah tugas, beliau mengucapkan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi yang telah diberikan oleh Ahmad Zainul Anam, S.H.I., M.S.I. dan Komariah, S.H.I. selama mengabdi di Pengadilan Agama Mentok segala hal yang positif agar dibawa dan diterapkan di tempat yang baru sedangkan hal-hal yang negative dibuang dan ditinggalkan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian tausiyah oleh wakil ketua yang baru dilantik, Bapak Abdurahman Alwi, S.H.I, M.H. Acara diakhiri dengan buka puasa bersama dan solat magrib berjamaah. (ARW)