252 SEKRETARIS PA MENTOK MENGHADIRI PELANTIKAN DIREKTUR PDAM TSS

Arsip Berita

Sekretaris PA Mentok menghadiri Pelantikan Direktur PDAM TSS

 

www.pa-mentok.go.id | Sekretaris Pengadilan Agama Mentok, Sujoko, S.E., menghadiri Pelantikan Najamuddin, S.H. Sebagai Direktur PDAM Tirta Sejiran Setason Periode 2020-2024. Pelantikan dilaksanakan pada hari Rabu, 15 Juli 2020 di Gedung OR I Sekretariat Daerah Kabupaten Bangka Barat.

Najamuddin, S.H. dilantik menggantikan Abdi Nursahri yang sudah memimpin PDAM TSS 2016-2020, yang sudah berakhir masa kepemimpinannya.

Prosesi acara pelantikan dipimpin langsung oleh Bupati Bangka Barat Markus, S.H. Bupati menegaskan jabatan direksi ini merupakan unsur penting di dalam kepengurusan perusahaan daerah karena sangat menentukan keberhasilan perusahaan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan.

Bupati berharap dibawah pimpinan Najamuddin, pelayanan PDAM TSS lebih meningkat. Dirinya juga berharap adanya kerjasama seluruh staf dan pegawai dalam memajukan PDAM TSS. 

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdim 0431/Bangka Barat, Wakapolres Kabupaten Bangka Barat, Kasi Perdata dan Tata Usaha Milik Negara Kejaksaan Negeri Muntok, Kepala Kementrian Agama Kabupaten Bangka Barat, Pjs. Sekda Kabupaten Bangka Barat, Staf Ahli Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Para Asisten Bupati Bangka Barat, OPD Bangka Barat, dan Badan Pengawas PDAM Tirta Sejiran Setason Kabupaten Bangka Barat.