253 PA MENTOK KEDATANGAN MAHASISWA I MAGANG DARI IAIN SAS

Arsip Berita

PA Mentok Kedatangan Mahasiswa/i Magang dari IAIN SAS

 

www.pa-mentok.go.id | Kamis, 16 Juli 2020. Pengadilan Agama (PA) Mentok menerima mahasiwa/i magang dari Program Studi Hukum keluarga Islam, Fakultas Syari’ah dan Ekonomi Islam, Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurahman Siddik Bangka Belitung. Mahasiswa yang berjumlah 4 orang tersebut rencana akan melaksanakan magang di PA Mentok mulai Kamis, 16 Juli 2020 sampai dengan Rabu, 31 Agustus 2020.

Kedatangan mahasiswa magang diantar oleh Dra. Enita Sari, M.E, selaku Ketua Panitia Magang, dengan didampingi oleh Resky Anwar, S.H., M.H, selaku dosen pembimbing, Muhammad Amin, M.Ag, dan Tauratiya, S.H., M.H, diterima oleh Tibyani, S.Ag., M.H, Ketua Pengadilan Agama Mentok, didampingi oleh Abdurahman Alwi, S.H., M.H, Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok yang juga bertindak sebagai Mentor untuk mahasiswa magang, didampingi juga oleh Dra. Yuhartini, S.H, Panitera dan Sujoko, S.E, Sekretaris Pengadilan Agama Mentok.

Ketua PA Mentok mengucapkan selamat datang kepada mereka. Selanjutnya, ia mengatakan bahwa PA Mentok siap untuk memberikan bimbingan kepada mahasiswa agar mahasiswa bisa mengerti dunia kerja sesungguhnya setelah mendapatkan teori dari kampusnya.

Selama di PA Mentok, mahasiswa akan diberikan ilmu-ilmu di kepaniteraan maupun di kesekretariatan, dan akan digilir bergantian.Kegiatan magang ini merupakan salah satu kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh mahasiswa/i Semester VI (enam). Adapun daftar mahasiswa magang adalah sebagai berikut: Rahmi, Shofy Babelita, Marsita dan Dika Febrianto.