351 KPTA BABEL SIDAK DI PA MENTOK PADA HARI PERTAMA MASUK KERJA

Arsip Berita

KPTA Babel Sidak di PA Mentok pada Hari Pertama Masuk Kerja

www.pa-mentok.go.id | Pada Hari Senin, 17 Mei 2021 / 5 Syawal 1442 H, bertepatan hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran idul fitri dan pelarangan mudik, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Hj. Umi Kulsum, S.H., M.H. dan Bendahara PTA Kepulauan Bangka Belitung Jamiliyah, S.E. melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Pengadilan Agama Mentok, dan dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan pada Pengadilan Agama Mentok. Ibu KPTA datang ke PA Mentok secara mendatak sekitar pukul 09.00 WIB.

Momen ini juga dijadikan sebagai silahturahmi lebaran Idul Fitri 1442 H bersama keluarga besar Pengadilan Agama Mentok. Dalam sidak tersebut Ibu Ketua PTA Kepulauan Bangka Belitung bersama Bendahara PTA Kepulauan Bangka Belitung mengecek kelengkapan Pegawai dan terisinya absensi kehadiran setelah liburan Idul Fitri dan dilanjutkan dengan pemeriksaan pembukuan kas keuangan bendahara.

Sidak tersebut dirangkai dengan pemberian Piagam Penghargaan Publikasi Putusan Terbaik Pertama yang diraih oleh Pengadilan Agama Mentok dalam Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung, dan sidak ini juga mungkin kunjungan terakhir Ibu Dr. Hj. Umi Kulsum, S.H., M.H. sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kepulauan Bangka Belitung periode 2021 mengingat bulan Juni 2021 merupakan Purnabakti beliau sebagai Pimpinan Tertinggi PTA Kepulauan Bangka Belitung.

Kami Keluarga besar Pengadilan Agama Mentok mengapresiasi kebijakan dan prestasi yang ditorehkan PTA Kepulauan Bangka Belitung di bawah pimpinan Ibu Dr. Hj. Umi Kulsum, S.H., M.H. semoga Ibu selalu diberikan keselamatan dan kemudahan oleh Allah Swt dan kita semua selalu sehat dan dilindungi dari wabah Covid-19.


Bagikan ini :