375 PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN WAKIL KETUA PENGADILAN AGAMA MENTOK HERMANTO S H I

Arsip Berita

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok Hermanto, S.H.I.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok Hermanto, S.H.I.

www.pa-mentok.go.id | Jumat, 27 Agustus 2021 bertepatan dengan 18 Muharram 1443 H dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok Hermanto, S.H.I. oleh Ketua Pengadilan Agama Mentok Muhamad Syarif, S.H.I., M.H. di ruang sidang utama Pengadilan Agama Mentok.

 

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Mentok, Ketua Pengadilan Agama Pangkalpinang, Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungailiat, Hakim Pengadilan Agama Mentok, Hakim Pengadilan Agama Pangkalpinang, Hakim Pengadilan Tata Usaha Negara Pangkalpinang, para pegawai Pengadilan Agama Mentok dan keluarga pejabat yang dilantik.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok Hermanto, S.H.I.

Wakil Ketua Pengadilan Negeri Mentok dan Panitera Pengadilan Agama Mentok bertindak sebagai saksi-saksi pada pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut. Pada sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Mentok menyampaikan bahwa kehadiran Wakil Ketua sudah dinanti oleh para pegawai dan meyakini Wakil Ketua dapat bersinergi dalam membangun Pengadilan Agama Mentok lebih baik lagi.

 

Ucapan selamat juga datang dari berbagai pihak di lingkungan Peradilan di bawah Mahkamah Agung Republik Indonesia, ucapan tersebut disampaikan secara virtual melalui video yang ditayangkan pada acara pelantikan.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok Hermanto, S.H.I.Pelantikan dan Pengambilan Sumpan Jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok Hermanto, S.H.I.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mentok juga ditayangkan secara langsung melalui kanal YouTube Pengadilan Agama Mentok. Semua rangkaian acara dapat berjalan dengan lancar berkat dukungan dan kerjasama berbagai pihak. 

 

 

Bagikan ini :