377 PENGANTAR TUGAS HAKIM PENGADILAN AGAMA MENTOK AHMAD FATHONI S H I MENJADI HAKIM PENGADILAN AGAMA PULAU PUNJUNG

Arsip Berita

Pengantar Tugas Hakim Pengadilan Agama Mentok Ahmad Fathoni, S.H.I. menjadi Hakim Pengadilan Agama Pulau Punjung

www.pa-mentok.go.id |Rabu, 1 September 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama Pegadilan Agama Mentok berlangsung acara pengantar tugas Hakim Pengadilan Agama Mentok Ahmad Fathoni, S.H.I. menjadi Hakim Pengadilan Agama Pulau Punjung. Acara berlangsung mulai pukul 13.30 sampai dengan selesai, dihadiri oleh Keluarga Besar Pengadilan Agama Mentok dan Dharmayukti Karini cabang Mentok.

Diawali dengan pemutaran video kilas balik, dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh Ahmad Fathoni selama bertugas di Pengadilan Agama Mentok. "Mulai dari tahun 2017 saya menjadi calon hakim di Pengadilan Agama Mentok dan dilantik menjadi Hakim pun disini, bersama rekan saya ibu Naila. Luar biasa sekali pengalaman atau kesan saya terhadapt Pengadilan Agama Mentok ini", ucapnya.

"Saya dan keluarga mengucapkan permohonan maaf, baik dari lisan maupun perbuatan yang menyakiti bapak ibu sekalian. Saya mewakili keluarga memohon doa dari bapak ibu agar kami bisa selamat sampai tujuan dan supaya saya betah disana.", tutupnya.

Nailasara Hasniyati, S.H.I. Hakim Pengadilan Agama Mentok turut memberikan ucapan kesan kepada Ahmad Fathoni. "Beliau orangnya baik, saya datang kesini (Mentok) saya dan suami perlu isolasi mandiri dan butuh tikar, saya tidak tau mau minta tolong siapa. Karena kami dulu sempat satu kelas di Latsar, beliau jauh-jauh dari (Kecamatan) Kelapa membelikan kami tikar dan datang menjenguk saya di kos-kosan", kenangnya.

"Kami sangat bersedih, pak Fathoni merupakan putra daerah Bangka Barat. Selama ini pak Fahoni sangat banyak membantu kamibaik di ruang sidang khususnya di majelis saya." ungkap Ketua Pengadilan Agama Mentok Muhamad Syarif, S.H.I., M.H. 

Acara ditutup dengan pemberian cinderamata oleh para hadirin kepada Ahmad Fathoni dan foto bersama. (M. Rizki)

 


Bagikan ini :