379 PEMILIHAN AGEN PERUBAHAN DAN PEGAWAI TELADAN TAHUN 2021 PENGADILAN AGAMA MENTOK

Arsip Berita

Pemilihan Agen Perubahan dan Pegawai Teladan Tahun 2021 Pengadilan Agama Mentok

www.pa-mentok.go.id | Muntok - Selasa, 14 September 2021 Pengadilan Agama Mentok melaksanakan pemilihan Agen Perubahan dan Pegawai Teladan. Kasubbag Kepegawaian dan Ortala menyiapkan surat suara untuk menuliskan pilihan kandidat Agen Perubahan dan Pegawai Teladan.

Kandidat Agen Perubahan dipilih dari unsur Hakim, Kepaniteraan, Kesekretariatan, dan Jurusita/Jurusita Penggangti dimana setiap unsur diwakilkan satu orang Kandidat. yang mewakili dari unsur Hakim adalah Ibu Nailasara Hasniyati, S.H.I. dari unsur Kepaniteraan diwakilkan oleh Bapak Mizzanul Fattah, S.H. dari unsur Kesekretariatan diwakilkan oleh Bapak Jatmiko Triaji, S.T. dan dari Unsur Jurusita/Jurusita Pengganti diwakilkan oleh Bapak Agus Wijaya, S.H.

Setelah melalui proses pemilihan dan perhitungan suara oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mentok yang cukup ketat, maka terpilihlah Mizzanul Fattah, S.H. sebagai Agen Perubahan Pengadilan Agama Mentok tahun 2021.

Selanjutnya dalam Pemilihan Pegawai Teladan setiap pegawai merupakan Kandidat, dan Setiap pegawai berhak memilih pegawai yang dianggap layak sebagai Pegawai Teladan Pengadilan Agama Mentok. Berdasarkan hasil voting suara terpilihlah Hardiansah Ropi, S.Ak. sebagai Pegawai Teladan Pengadilan Agama Mentok tahun 2021.

Selanjutnya untuk penetapan pegawai tersebut sebagai agen perubahan dan Pegawai Teladan pada Pengadilan Agama Mentok akan ditetapkan dalam Surat Keputusan.

Setelah penghitungan suara, Ketua Pengadilan Agama Mentok Bapak Muhamad Syarif, S.H.I., M.H. menjelaskan bahwa pegawai yang terpilih diharapkan dapat mendorong dan menggerakkan pegawai untuk ikut berpartisipasi dalam perubahan menuju ke arah Pengadilan Agama Mentok yang lebih baik serta menjadi teladan sebagai individu yang dapat dijadikan contoh dalam bekerja, bertingkah laku, berpikir dalam pola yang lebih maju. (M Rizki)

 

 


Bagikan ini :