381 PORTAL BANGKA BARAT LAUNCHING APLIKASI SIDILAN DAN SITANAS SERTA PERESMIAN STUDIO PODCAST PENGADILAN AGAMA MENTOK

Arsip Berita

PORTAL BANGKA BARAT: Launching Aplikasi Sidilan dan Sitanas serta Peresmian Studio Podcast Pengadilan Agama Mentok

Mentok_ Bertempat di Kantor Pengadilan Agama Mentok, Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika yang juga merupakan Asisten bidang Administrasi dan Umum, Ir. Herzon, menghadiri Launching Aplikasi Sidilan dan Sitanas serta Peresmian Studio Podcast Pengadilan Agama Mentok, Kamis, 11/11/2021.

 

Ketua Agama Mentok, Muhammad Syarif,S.H.I.,M.H., mengungkapkan rasa syukurnya karena Aplikasi sidilan dan Sitanas resmi dilaunching, dan studio podcast sudah dibuka secara resmi.

 

"Syukur alhamdulilah saya ucapkan bahwasanya hari ini kita meresmikan Studio Podcast serta Launching Aplikasi Sidilan dan Sitanas, Ruangan ini sangat sederhana untuk ukuran studio tapi harapannya akan muncul inspirasi dan kreativitas di dalamnya. Sekali lagi terima kasih saya ucapkan untuk dukungan bapak dan ibu yang luar biasa, " ujarnya.

 

"Untuk Plt Diskominfo kami mohon sharing dan kerja samanya terkait hal ini," ucapnya.

 

Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ir. Herzon, mengatakan bahwa kominfo Bangka Barat ini sudah menjadi corong pemerintah daerah artinya sumber informasi dan humaa pemerintah daerah.

 

"Semoga ke depan kita dapat bersinergi dalam hal penyebarluasan informasi," tambahnya.

 

Sementara itu, dalam sambutan ketua Pengadilan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung, Drs. H Agus Budiaji S.H.,M.A, apa yang dilaksanakan hari ini adalah hasil dari bimbingan dari pimpinan dan kerja sama dari Pemerintah Bangka Barat yaitu Dinas Komunikasi dan Informatika.

 

"Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu serta adek-adek dan saya ucapkan terimakasih kepada bapak Ir Herzon atas kerjasamanya. Terus semangat lanjutkan tanpa henti dan jangan lupa wujudkan betul visi misi Pengadilan Agama Mentok agar bisa menjembatani PA Mentok dengan masyarakat," katanya.

 

"Selain itu, tanamkan dalam diri kita bahwa kita telah melakukan sesuatu yang bermanfaat, jabatan kewenangan, tanggung jawab harus diarahkan pada pemberian manfaat kepada masyarakat," tutupnya.

 

Sumber: Diskominfo

Penulis: Devi

Fotografer: Dedra

Editor: Wahyu Pratiwi

Sumber Berita: Launching Aplikasi Sidilan dan Sitanas serta Peresmian Studio Podcast Pengadilan Agama Mentok

 

Bagikan ini :